Halaman

Sabtu, 14 Agustus 2021

Mencari Tabung Oksigen

 


Assalamu'alaikum.Mugi sehat barokah. 

Sedulur, sedikit cerita saat usaha cari tabung oksigen yg tidak usah dengan deposit jutaan. 
Sebelumnya saya sudah dapat tempat yang menyewakan tabung oksigen, namun harus deposit nya jutaan. 

Cari info sana-sini, saya dikasih seorang kawan, tempat nya masih inget di Ciperna, namun nama Bpk nya lupa. 
Kedua, saya dikasih juga dari seorang kawan, nama 

pemilknya Bpk Engku di Jl Dukuh Semar ada nomer Hp nya. 

Kemudian, saya memutuskan untuk perjalanan menuju tempat pertama, pertimbangan nya, pertama kali dapat info dan deket rumah.  Alhamdulillah, tempatnya ketemu. Pemiliknya bebicara dengan logat Sunda, terlihat baik hari.  
MasyaAllah,  saya ternyata ketemu dengan orang yg sama. Yang di beritahu oleh kedua kawan saya.  

Alhamdulillah. Semoga kita semua diberikan kemudahan, kesehatan, rizki berlimpah serta barokah.  
Aamiin. 

Terimakasih untuk
Keluarga, Sedulur, sahabat semua. Yang telah membantu. 
Sahabat yang memberikan info, 
@Erwin Hadian,  @Ade Suhardi. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar