Halaman

Jumat, 31 Agustus 2012

met milad yach

Perjuangan yang luar biasa seorang ibu menanti kelahiran anaknya.Terbaring ditempat tidur, penuh harap dengan berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar dimudahkan dalam melahirkan buah hatinya. 

Setelah sang buah hati lahir , Ibu melihatnya sangat lucu, ganteng, rambutnya gondrong, dengan tangis yang nyaring membuat bangga serta damai hati sang Ibu. Sang bayi kemudian dengan tiba tiba pipis dan membasahi bidan yang menolong persalinan. Bayi yang hebat, kata sang bidan.

Itulah sedikit cerita dari ibu tercinta yang telah melahirkan empat puluh dua tahun yang lalu. Ibu tercinta mendoakan semoga mendapatkan kemuliaan dunya dan akhirat, aamiin. Hari yang bahagia itu masih sangat teringat jelas bagi seorang Ibu. Terimkasih Ibu, telah merawat, membimbing, mendidik hingga saat ini.

Pagi yang sangat membahagiakan ini, 31 Agustus 2012, sudah empat puluh dua tahun berlalu. Mengabadikan kalimat pertama dari sebait doa “met milad yach..semoga selalu sehat, berkah, banyak rejeki dan selalu dalam lindungan-Nya.” Aamiin.

Terimakasih, ini menjadi semangat dari usia yang semakin senja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar